Jakarta – Sepertinya, adik CR-V yang memiliki nama Honda Vezel ini akan menguatkan line up Honda yang ada di Jepang. Bahkan dalam peluncurannya di tanggal 20 Desember 2013, penampakan dari Honda Vezel untuk versi premium ini baru saja terungkap.

Penampakan Honda Vezel Versi Premium Terungkap

Bahkan dalam sebuah brosur yang ada di internet penampakan Vezel versi Mugen ini sudah Nampak. Dimana terlihat di bagian depan, belakang dan juga samping sudah dimodifikasi sehingga nampak SUV Premium Sport.

Terlihat Honda Vezel versi Mugen ini memiliki cat berwarna putih dengan desain bemper yang cukup kekar dan sporty dibalut dengan warna hitam. Sedangkan untuk malam harinya, lampu kabut melengkapi varian Honda terbarunya ini.

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Selasa (17/12/2013), nantinya spoiler depan dan grille akan mendapatkan aksen berwarna abu-abu selain itu apron belakang, roof spoiler, knalpot baru, side skirt dan suspensinya juga diturunkan.

Jika dilihat dari depan, samping dan belakang mobil ini nampak kekar ditambah dengan kasesoris yang membalutnya. Tidak dipungkiri bahwa Rumah Modifikasi Mugen telah memperkuat tampilan mobil ini dengan memberikan 1 set pelek yang memiliki diameter 17 inci.

Rencananya Honda Vezel versi Mugen ini baru akan diluncurkan pada awal tahun 2014. Kabarnya mesin yang digunakan adalah mesin Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) dengan memiliki kapasitas 1.5 liter injeksi seperti All New Honda Fit Hybrid seri terbaru. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)