Liverpool – Memang dalam musim ini, Liverpool memiliki grafik permainan yang menunjukkan sepertinya The Reds mampu untuk dapat bangkit seperti semula. Tidak dipungkiri bahwa papan atas memang mencari tempat yang sangat layak untuk dapat dicapai oleh tim yang diasuh oleh Brendan Rodgerd.

Keinginan Suarez Untuk Liverpool

Bahkan peluang yang cukup besar untuk mendapatkan gelar Premier League pada musim ini saja saat ini terpatri di dada masing-masing para punggawa dari Liverpool. Termasuk didalamnya adalah pemain andalan Liverpool yaitu Luis Suarez.

Seperti yang dilansir dari situs resmi klub, Selasa (24/12/2013), Suarez mengungkapkan bahwa dapat membawa Liverpool untuk menjadi juara adalah impiannya. Bahan pada musim ini ia sangat berharap dapat membawa tim untuk dapat menjadi juara Liga dan berhasil merebut trofi juara.

Pemain yang berasal dari Uruguay ini mengungkapkan bahwa jika impiannya tersebut dapat diwujudkan ia selalu teringat dengan keluarganya. Karena sampai saat ini keluarga adalah inspirasinya. Memang sangat wajar, jika pemain yang memiliki julukan El Pistolero ini sangat menginginkan gelar liga yang diperoleh klubnya.

Hal ini dikarenakan terakhir kalinya Liverpool merasakan gelar adalah perolehannya di tahun 1989 lalu pada saat kejayaan dari Kenny Dalglish. Untuk saat ini memang The Kop berhasil menempati posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan poin sebesar 36.

Namun yang menjadi catatan adalah Arsenal pada minggu yang ke-17 belum bermain untuk melawan Chelsea. Jika nantinya Arsenal berhasil menang, maka menyebabkan Liverpool harus turun di posisi kedua dalam klasemen sementara.
Sedangkan Suarez, berhasil membuktikan bahwa dirinya menjadi seorang predator pada musim ini. Dimana ia berhasil mengantongi 19 gol dari 12 laga dari Premier League. Yang menjadi istimewa lagi adalah Suarez mengawali pertandingan pada musim ini tidak pada awal musim dikarenakan sanksi yang harus dijalaninya dari FA. (Rani Soraya – www.harianindo.com)