Wilayah Jakarta Diprediksi Berawan Pada Hari IniJakarta – Sepertinya cuaca yang ada di wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya diprediksi sepanjang hari ini akan berawan. Bahkan ketika menjelang malam hari, diperkirakan hujan akan mengguyur Jakarta dengan memiliki potensi cenderung ringan.

Seperti yang dikutip dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Rabu (8/1/2014), diramalkan untuk wilayah Jakarta Utara pada hari ini berawan dan nanti menjelang siang berpotensi akan turun hujan.

Hal yang serupa akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat, pada saat jelang siang nanti wilayah ini memiliki potensi hujan dengan skala ringan. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Selatan dan juga Jakarta Barat akan diprediksi pada hari ini diawali dengan cuaca berawan.Walaupun demikian , jelang malam hari wilayah ini akan diprediksi diguyur hujan ringan sampai sedang.

Untuk wilayah Jakarta Timur pada sepanjang hari ini diperkirakan akan cenderung berawan di sepanjang hari nanti. Namun sepertinya potensi terjadinya hujan ringan masih tetap ada. Sementara itu untuk wilayah Kepulauan Seribu pada hari ni terutama jelang siang diperkirakan akan terjadi hujan ringan.

Sedangkan untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada sepanjang hari nanti akan diperkirakan berawan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)