Mourinho Enggan Membahas Keberadaan RooneyLondon – Bursa transfer pemain yang dibuka pada Januari ini, memang mengundang banyak sekali rumor yang berkembang terkait transfer pemain antar klub. Bahkan rumor pada bursa transfer musim panas lalu pun kini mencuat lagi, dimana Jose Mourinho memiliki keinginan untuk dapat memboyong pemain Manchester United, Wayne Rooney.

Ditambah lagi Rooney yang belum diperpanjang kontraknya dengan Setan Merah ini sepetinya akan keluar dari Stamford Bridge untuk dapat bergabung dengan Ashley Cole, John Terry, dan Frank Lampard.

Terkait hal ini sepertinya The Happy One tidak mau menanggapinya. Seperti yang dikutip dari Goal, Sabtu (11/1/2014), Mourinho mengungkapkan bahwa ia tidak akan membicarakan transfer Rooney. Hal ini dikarenakan pada pekan depan, Chelsea akan berhadapan dengan United. Karena status Rooney belum akan berakhir pada musim ini.

Mourinho juga menyoroti performa United yang menurun pada akhir-akhir ini. Namun pelatih yang berhasil meraih Treble bersama Inter ini yakin bahwa untuk saat ini United berada di pengasuhan yang tepat.

Walaupun untuk saat ini keberadaan dari United tidak dalam empat besar dalam Premier League, namun Mourinho menyakini bahwa di akhir musim nanti siapa tahu United akan segera menunjukkan performa gemilangnya dibawah asuhan David Moyes.

Untuk diketahui bahwa untuk saat ini Chelsea berhasil mengantongi 43 poin dan berada di peringkat ketiga dalam ajang Premier League. Chelsea hanya selisih dua poin dengan Arsenal yang saat ini untuk sementara menduduki puncak klasemen.(Rani Soraya – www.harianindo.com)