Game Super Mario Tidak Jadi diSematkan Dalam Perangkat SmartphoneTokyo – Satoru Iwata, yang menjabat sebagai Presiden direktur Nintendo terpaksa menarik ucapannya kembali dikarenakan rencana game Nintendo yang akan disematkan dalam perangkat mobile. Iwata juga memberikan sangkalan jika game popular Super Mario segera diluncurkan dalam smartphone.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini ternyata Iwata belum mau menyerah untuk dapat menghadirkan konsol game rumahan yang diperuntukkan bagi para gamer. Seperti yang dikutip dari Softpedia, Selasa (21/1/2014), Iwata mengungkapkan bahwa sebenarnya game yang ada di aplikasi mobile bukan secara khusus diperuntukkan bagi para gamer.

Hal inilah yang membuat Iwata membatalkan niatnya untuk melebarkan sayapnya ke pasar mobile. Presdir Nintendo mengungkapkan bahwa sebenarnya dengan merambah ke perangkat pintar bukan berarti menjadi kepunahan konsol game.

Karena sebenarnya bukan sesederhana itu, namun bukan berarti pihaknya akan meluncurkan Mario ke dalam smartphone.
Dengan demikian pernyataan ini tentunya menyangkal pernyataan Iwata sebelumnya. Memang belum lama ini Iwata mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan beberapa judul game Nintendo yang akan ditujukan bagi perangkat mobile. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)