Mario Gotze Sebut Timnya SuperGladbach – Bundesliga akhirnya dimulai kembali malam tadi. Paruh kedua kompetisi tertinggi di Jerman itu kembali dihelat setelah mengalami libur panjang akibat musim dingin. Salah satu pertandingan pertama yang digelar adalah Borussia Monchengladbach melawan raksasa Bavaria, Bayer Munchen. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Sabtu, 25/1/2014), Bayern sukses melakukan restart dengan sempurna pada pertandingan tersebut dengan mengalahkan Gladbach di Borussia Park.

Mario Gotze dan Thomas Muller menjadi penentu kemenangan 2-0 Bayern atas Gladbach. Ketika dimintai keterangan, Gotze tidak lupa untuk memuji pelatih dan klubnya. Punggawa timnas Jerman itu menyebut Pep Guardiola adalah pelatih super dan kini ia bermain untuk tim super.

Sedangkan Muller memuji penampilan apik sang penjaga gawang, Manuel Neuer. Menurutnya hasil positif yang diperoleh klubnya tidak lepas dari beberapa penyelamatan gemilang Neuer ketika diserang oleh tuan rumah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)