Elder Scrolls Online Tidak Butuh Playstation PlusHunt Valley – Game massively-multiplayer-online (MMO) yang sedang diantisipasi oleh gamer saat ini, Elder Scrolls Online, tidak membutuhkan membership Playstation Plus. Seperti dilansir dari Gamespot (Selasa, 28/1/2014), director game tersebut, Matt Firor, mengatakan bahwa bahwa untuk bermain Elder Scrolls Online di PS4, tidak membutuhkan Playstation Plus. Gamer hanya dituntut untuk membayar biaya bulanan yang sama seperti yang dibebankan pada player di PC maupun Mac, tidak ada biaya lain.

Sebagaimana diketahui, biaya untuk berlangganan Playstation Plus dalam setahun adalah sebesar $ 49,99 atau senilai dengan Rp 600 ribu. Layanan ini normalnya perlu dibayarkan bila gamer PS4 ingin bermain game online.

Elder Scrolls Online akan dirilis untuk PC dan Mac pada April 2014 ini, dengan disusul oleh veris PS4 dan Xbox One pada pertengahan-akhir tahun. Elder Scrolls Online yang dijual dipasaran sudah termausk paket berlangganan selama sebulan. Selanjutnya, untuk bisa bermain gamer harus membayar $ 14,99 (Rp 180 ribu) per bulan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)