Neymar Mulai Kembali Jalani Sesi LatihanBarcelona – Salah satu bintang Los Cules, Neymar, mulai terlihat berlatih besama skuad utama Barcelona pada hari Senin kemarin dan kondisinya hampir pulih 100%. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 3/2/2014), kondisi Neymar telah berangsur-angsur pulih dari cedera engkel yang dia dapat saat Barca menang 2-0 atas Getafe di ajang Copa del Rey pada 16 Januari lalu, saat ini Neymar bahkan sudah bergabung untuk menjalani porsi latihan penuh bersama rekan satu timnya pada Senin kemarin.

Pihak Barcelona masih belum mengeluarkan pernyataan kapan Neymar akan siap diturunkan untuk kembali menjalankan tugasnya dalam pertandingan.

Setelah mengalami kekalahan 2-3 dari Valencia di Camp Nou yang menyebabkan posisi mereka merosot ke peringkat dua klasemen La Liga, terlihat jelas jika Barca memang butuh sosok pembeda dalam pertandingan selanjutnya, pulihnya Neymar diharapkan mampu membawa klub asal Catalan ini bangkit kembali. Rabu besok skuad asuhan Gerardo Martino akan menjamu Real Sociedad dalam leg pertama semi-final Copa del Rey di Camp Nou. (Choirul Anam – www.harianindo.com)