“Batman : Arkham Origins” Tidak Lagi Keluarkan Patch BaruCalifornia – Dalam sebuah forum resmi dirilis pernyataan bahwa tim pengembang Warner Bros Montreal mengungkapkan bahwa tidak akan merilis lagi patch baru untuk “Batman : Arkham Origins” dan seluruh tim saat ini dikabarkan sedang fokus dalam pengerjaan “downloadable content” (DLC) baru untuk game tersebut.

Seperti dilansir dari Softpedia (Minggu, 9/2/2014), keluarnya pernyataan tersebut untuk menjawab permasalahan terkait bug yang dilaporkan di berbagai forum dan isu mengenai patch baru yang akan segera rilis. Pihak Warner Bros juga mengungkapkan bahwa semua bug yang tersisa dalam game “Batman : Arkham Origins” saat ini sudah tidak aktif menghambat cerita dan mengganggu kenikmatan bermain para gamer, akan tetapi jika gamer masih menemukan bug harus tetap melaporkan masalah tersebut. Jika tim pengembang menganggap masalah tersebut tersebut kritis, maka keadaan saat ini dapat berubah dan akan kembali melncurkan patch untuk mengatasi masalah terkait bug.

“Batman : Arkham Origins” telah hadir di PC, PS3, Wii U dan Xbox 360 pada Oktober 2013 yang lalu. Sejak awal rilisnya, game ini memang memiliki sejumlah permasalahan terkait bug, akan tetapi Warner Bros selaku pengembang selalu cepat tanggap dan menyelesaikan masalah terkait bug tersebut dengan merilis patch yang dapat didownload gratis oleh gamer. (Choirul Anam – www.harianindo.com)