ATP World Tennis Tournament: Pulihkan Kondisi, Andy Murray Kembali Beraksi di RotterdamRotterdam – Petenis Inggris, Andy Murray, sedang getol membidik target terbarunya, yaitu mengembalikan kebugaran tubuh, untuk bisa kembali ke jalurnya mengejar gelar di World Tennis Tournament. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 11/2/2014), Murray kembali dari operasi punggungg yang kemudian dilanjutkannya dengan bermain menembus kuarter final Australian Open di Melbourne bulan lalu, sebelum melanjutkannya ke Davis Cup untuk membantu tim Inggris Raya memenangkan laga melawan America di San Diego. Hal berat untuk seorang atlit yang baru sembuh dari operasi.

Tugas terbarunya adalah ABN Amro World Tennis Tournament di Rotterdam, dimana dia berhasil mendapat wild card, sehingga meski kompetisi sudah berjalan dia masih dimasukkan dalam daftar peserta. Wild card ini didapatnya setelah memperoleh hasil baik di Davis Cup tadi.

Murray akan menghadapi petenis Perancis Edouard Roger-Vasselin. Murray saat ini tengah berusaha kembali ke kondisi primanya tepat waktu untuk menghadapi laga tersebut, sekaligus bersiap mengikutiajang grand slam berikutnya di Perancis.
Meski terpeleset ke peringkat 6 dunia, Murray yakin bahwa dengan beberapa kemenangan saja mampu membawanya ke peringkat teratas, salah satunya dengan memenangkan World Tennis Tournament ini. Namun demikian, target utama yang ada dibenaknya saat ini adalah kembali ke kondisi primanya.

Murray mengatakan bahwa menjadi no.1 adalah target dari semua petenis profesional di seluruh dunia, namun target utamanya musim ini adalah kembali fit dan mempersiapkan fisik untuk menuju grand slam. Bila ada kesempatan, dia tentu akan mengambilnya, namun hal tersebut bukan target utamanya. Dia menambahkan bahwa bila seorang atlit kembali dari operasi, maka mereka harus sabar dengan kondisinya dan tidak mengharap terlalu banyak sembari berusaha untuk kembali ke kondisi sempurna, terutama sebelum musim lapangan tanah liat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)