Batal Konser di Australia, Megadeth Terpaksa Undur Jadwal Konser di JakartaJakarta – Kabar terkait mundurnya jadwal konser Megadeth yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 5 Maret di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, datang langsung dari mulut seorang pentolan Megadeth, Dave Mustaine. Penyebab dari mundurnya konser di Jakarta dan beberapa Negara lain di Asia Tenggara dikarenakan batalnya tur konser Megadeth di festival Soundwave, Australia. Efek dari batalnya tur konser di Australia tersebut akhirnya harus dirasakan juga oleh fans mereka di wilayah Asia Tenggara, khususnya Indonesia, yang akhirnya harus sabar menanti Megadeth tampil hingga bulan Agustus mendatang.

Kemarin (Rabu, 12/2/2014), Dave Mustaine mengungkapkan melalui akun twitter pribadinya (@DaveMustaine), bahwa Megadeth telah menjadwal ulang konser di Indonesia dan negara lain di Asia Tenggara pada Agustus mendatang dan menghimbau kepada fans mereka untuk tetap menyimpan tiket yang sudah dibeli dan bersabar untuk menunggu detail terkait info selanjutnya.
Tommy Pratama, dari pihak Original Production selaku promotor yang mendatangkan Megadeth, menegaskan pada para fans yang sudah terlanjur membeli tiket agar tetap tenang dan tidak perlu risau terkait mundurnya jadwal konser ini, karena Dave Mustaine secara pribadi sudah menghubungi langsung dan memberi garansi bahwa konser akan tetap dilangsungkan walaupun jadwalnya terpaksa mundur hingga bulan Agustus.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa tiket konser Megadeth di Jakarta telah terjual sebanyak 60% dan hingga kabar ini selesai ditulis belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal pasti dan lokasi konser Megadeth di Jakarta pada Agustus mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)