Prediksi Atletico Madrid VS Real Valladolid, Harus Segera BangkitMadrid – Atletico Madrid berhasrat untuk segera mengakhiri rentetan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir ketika akan menjamu Real Valladolid di Vicente Calderon Sabtu (15/2/2014) esok. Seperti dilansir dari Sportsmole (Kamis, 13/2/2014), Los Rojiblancos selalu menelan kekalahan dan belum mencetak satu gol pun dalam tiga laga terakhirnya.
Rentetan hasil buruk tersebut dimulai Rabu pekan lalu ketika mereka takluk 3-0 dari Real Madrid di leg pertama Copa del Rey, kemudian hasil buruk berlanjut pada akhir pekan lalu ketika secara mengejutkan Atletico tak berdaya di kandang Almeria dengan kalah 2-0, dan yang terakhir pasukan Diego Simeone menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri ketika kembali kalah 2-0 dari rival sekota mereka di leg kedua Copa del Rey.

Motivasi untuk segera bangkit itulah yang saat ini sedang membara di benak para pemain Atletico, apalagi jika mereka masih ingin mengejar gelar La Liga, mengingat saat ini Atletico memiliki poin sama dengan Real Madrid dan Barcelona. Namun misi untuk meraih kemenangan di Vicente Calderon nanti malam akan sedikit terganjal dengan cederanya beberapa pemain pilar, Tiago, Thibaut Courtois dan David Villa yang masih diragukan untuk dapat dimainkan karena masih didekap cedera.

Selain itu Valladolid juga bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, saat ini mereka memang terpuruk di zona degradasi dan terpaut tiga poin dari aman, tapi Valladolid belum pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir menyusul hasil imbang 2-2 dengan El Che di pekan kemarin. Permasalahan utama dari Valladolid adalah cederanya striker utama mereka, Jeffren Suarez, yang akan absen hingga lima pekan jelas akan mempengaruhi produktivitas gol.

Walaupun tanpa diperkuat beberapa pemain pilar, seharusnya Atletico masih mampu untuk sekedar mengalahkan Real Valladolid untuk dapat tetap bersaing mengejar gelar La Liga Spanyol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)