Jonjo Shelvey

Jonjo Shelvey

Liverpool – Sudah banyak sekali klub-klub Eropa yang menjual dan membeli pemain untuk melakukan perubahan demi menyongsong musim depan, sekarang ini Jonjo Shelvey yang berumur 21 tahun dan berposisi sebagai gelandang di Liverpool, dikabarkan akan merapat ke Swansea City.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/7/2013), “Jumlah transfer untuk memboyong Jonjo Shelvey ke The Swans adalah 6 juta pounds atau setara dengan Rp 91 miliar.”

Jonjo Shelvey yang merupakan pemain dengan kewarganegaraan Inggris lahir 27 Februari 1992 di Romford, Inggris. Sebenarnya ada beberapa klub di Premier League yang juga mengincarnya, yakni West Ham United, Norwich City, serta Crystal Palace, tetapi sepertinya tawaran yang mereka ajukan tidak sesuai dengan yang di inginkan oleh Liverpool.

Diantara tawaran yang masuk ke Liverpool, hanya dari pihak Swansea yang disetujui, dan hasilnya Jonjo Shelvey dapat merapat ke Liberty Stadium.

Bersama Liverpool setelah tiga musim lalu pindah dari Charlton Athletic, penampilannya memang tidak menunjuukan sebuah aksi yang maksimal, tercatat tampil bersama Liverpool total 19 pertandingan. Liverpool sendiri tidak bisa melarang Jonjo Shelvey untuk pindah agar talentanya bisa berkembang jika nantinya di Swansea City bisa masuk dalam skuad utama. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)