Tentang LG G Pad Keluaran Verizon, Spesifikasi dan HargaNew York – Perusahaan telekomunikasi dan penyedia jaringan seluler asal Amerika Serikat, Verizon, baru-baru ini sering mendapat keluhan dari para pelanggannya dikarenakan terbatasnya pilihan yang tablet Android yang mereka sediakan. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa perusahaan tersebut telah menambahkan koleksi mereka dengan menghadirkan Samsung Galaxy NotePRO dan Samsung Galaxy Note 10.1 Edisi 2014. Belum cukup, sepertinya mereka akan segera mendatangkan LG G Pad 8.3. Hal tersebut terlihat pada foto yang beredar di internet, yang menunjukkan foto tablet tadi dengan logo Verizon.

Seperti dilansir dari Phonearena (Sabtu, 15/2/2014), belum ada kejelasan tentang LG G Pad 8.3 tadi. Meski demikian, dalam foto tersebut terlihat tulisan tanggal 27 Maret. Apakah tanggal tadi sengaja diperlihatkan untuk memberi gambaran tentang tanggal perilisannya? Banyak konsumen di pasar AS yang mengharapkan hal tersebut.

Tablet yang memiliki fitur Google Play Edition tersebut memiliki layar 8,3-inchi dengan resolusi 1200 x 1920 pixel dan ketajaman 273 ppi, prosesor LTE Spandragon 600 1,7 GHz, RAM sebesar 2GB, kamera belakang 5-megapixel, internal memory sebesar 16GB yang dapat diperbesar, dan sudah ter-unlock. Pihak LG menetapkan harga G Pad 8.3 dengan $ 349, atau senilai dengan Rp 4,3 jutaan. Namun demikian, belum jelas harga yang akan ditawarkan Verizon ketika G Pad telah remsi beredar di pasaran AS. (Rani Soraya – www.harianindo.com)