Pep Guardiola Tunjukkan Respek Kepada Arsene WengerMunchen – Pelatih Bayern Munchen, Josep “Pep” Guardiola” baru-baru ini menunjukkan rasa hormatnya kepada manajer Arsenal. Arsene Wenger. Seperti dilansir dari Sports Mole (Selasa, 18/2/2014), jelang pertemuan keduanya di ajang Liga Champions pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi waktu Indonesia, Pep memuji manajer asal Perancis tersebut.

“Opini pribadi saya terhadap Wenger adalah saya memiliki banyek respek terhadapnya, Timnya kini memiliki kualitas dan saya sangat kagum dengan kualitas calon lawan kami nanti,” ungkap pelatih Bayern asal Spanyol ini.

Pep juga menambahkan bahwa Arsenal adalah tim yang selalu berada di puncak walau saat ini berada di urutan kedua atau ketiga Premier League. Pep juga sadar bahwa timnya musim lalu sempat dikalahkan Arsenal di Munchen walaupun pada akhirnya keluar sebagai jawara Liga Champions. Saat itu Bayern masih dilatih Jupp Heynckes.

“Mereka selalu dianugerahi pemain gelandang yang bagus, dengan sentuhan kombinasi yang menakutkan. Anda harus memiliki tim yang bagus di kedua sisi dalam skema pergerakan lini belakang sembari memahami permainan mereka,” tutup mantan pelatih Barcelona ini. Arsenal akan menjamu Bayern di Leg pertama Liga Champions di Emirates Stadium. Laga ini akan menjadi laga yang sangat layak untuk ditunggu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)