BlackBerry Me-Launching BBM untuk Android GingerbreadWaterloo – Vendor asal Kanada, BlackBerry, diberitakan akan me-launching aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android Gingerbread. Sumber kami menyebutkan jika update terbaru BBM kali ini akan menghadirkan beberapa fitur baru.

Sebelumnya, BlackBerry dikabarkan akan me-launching BBM untuk platform Android Gingerbread pada akhir bulan Januari lalu. Kini pengguna Android bersistem operasi Gingerbread 2.3.3 dapat menikmati aplikasi BBM di gadget miliknya. Informasi ini dapat dilihat di blog resmi milik BlackBerry, Rabu (19/2/2014).

Kini BlacBerry dapat menambah jumlah penggunanya. Pasalnya, Android GingerBread saat ini masih menguasai pangsa pasar. Data menunjukkan pangsa pasar yang dipegang oleh Android GingerBread mencapai 21 persen secara global.

Selain hadir secara lebih ramah ke perangkat yang memiliki spesifikasi lebih rendah, update terbaru BBM ini juga akan membawa berbagai fitur baru. Fitur terbaru tersebut salah satunya adalah Find Friends untuk mencari teman yang juga menggunakan aplikasi BBM. Segeralah mengaktifkan BBM di ponsel Android Gingerbread Anda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)