Prediksi Real Madrid VS Elche, Peluang Rebut TahtaMadrid – Real Madrid berpeluang besar untuk memuncaki klasemen La Liga, walaupun mungkin hanya akan bertahan selama beberapa jam saja, jika mampu meraup poin penuh di Santiago Bernabeu saat kedatangan Elche dalam lanjutan jornada ke-25 pada Sabtu (22/2) malam nanti WIB.

Seperti dilansir dari Sportsmole (Jumat, 21/2/2014), skuad asuhan Carlo Ancelotti masih belum terkalahkan dalam 26 pertandingan terakhir dalam semua kompetisi yang mereka jalani dan saat ini duduk di peringkat dua klasemen La Liga dengan raihan 60 poin, sama dengan Barcelona di puncak dan Atletico Madrid di peringkat tiga, Los Blancos hanya kalah produktivitas gol dari Barca. Pertandingan terakhir Benzema dkk menang 3-0 dari Getafe.

Sedangkan Elche masih tercecer di posisi tiga belas klasemen dan hanya terpaut 5 poin dari zona degradasi. Catatan rekor tandang mereka selama musim ini juga termasuk cukup buruk, dengan hanya meraih 2 kali kemenangan dari total 11 laga tandang dan kebobolan sebanyak 23 gol dalam 11 laga tersebut. Pertemuan pertama kedua tim musim ini yang dilangsungkan di kandang Elche juga berujung dengan kemenangan Real Madrid 2-1.

Di atas kertas Real Madrid memang lebih dijagokan dan seharusnya memang bukan hal yang sulit bagi Los Blancos untuk sekedar mengalahkan Elche. Kemungkinan Real Madrid akan menang telak dengan mencetak minimal tiga gol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)