Prediksi Bayer Leverkusen VS Mainz 05: Pembuktian Sami HyypiaLeverkusen – Bayer Leverkusen yang tengah terluka akibat kekalahan telak 1-4 atas Paris Saint Germain (PSG) di ajang Bundesliga harus cepat bangkit dan berbenah. Pasalnya Mainz 05 siap menanti malam nanti di Bay Arena dalam lanjutan Bundesliga spieltag ke-23. Seperti dilansir dari Yahoo Sport (Jumat, 28/2/2014), sang pelatih, Sami Hyypia juga sebelumnya digoyang oleh isu pemecatan akibat performa buruk di level Eropa. Oleh karena itu, inilah saat yang tepat untuk membuktikan bahwa Leverkusen masih membutuhkan dirinya.

Pelatih asal Finlandia ini pun nampaknya masih mendapatkan dukungan penuh dari pihak direksi dalam partai melawan Mainz ini. Mainz adalah salah satu tim kejutan di Bundesliga musim ini. Klub ini hanya mengalami kekalahan sekali dari delapan spieltag terbaru yang telah dijalani. Stefan Kiessling cs patut waspada karena walau berada di posisi runner up, poin dengan peringkat ketiga, Borussia Dortmund, tidaklah terpaut jauh. Hanya satu poin.

Prediksi redaksi Harian Indo meramalkan jika Leverkusen akan mendulang angka penuh. Selama ini Leverkusen sangat kuat jika bermain di kandang sendiri, Bay Arena, khususnya di ajang domestik. Motivasi tersendiri bagi sang pelatih pun akan mendorong tim untuk memberikan lebih, terutama setelah dipermalukan PSG di Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)