Durasi Cedera Jonny Evans Semakin PanjangManchester – Kabar buruk bagi anda pendukung tim Manchester United, pasalnya cedera yang dialami salah satu punggawa setan merah, Jonny Evans, dikabarkan memburuk. Seperti dilansir dari Mirror (Kamis, 6/3/2014), pemain bertahan ini dilaporkan harus absen lebih lama dari yang sebelumnya diperkirakan.

Evans akan kembali berisrirahat kira-kira selama sebulan kedepan. Ini berarti United akan kehilangannya dalam beberapa duel penting, termasuk laga melawan Olympiakos di Old Trafford pada 20 Maret 2014 mendatang. Sebelumnya armada United harus bertekuk lutut dua gol tanpa balas di kandang Olympiakos, oleh karena itu laga ini bisa menjadi laga teramat penting karena ancaman menjalani musim ini tanpa satupun gelar.

Evans selama ini sudah absen dalam empat laga United, dirinya mengalami cedera betis yang didapat pada permulaan bulan Februari. Meski demikian, David Moyes sepertinya masih memiliki alternatif lain. Phil Jones yang sebelumnya mengalami cedera dikabarkan sudah mulai pulih dan kini tengah menjalani latihan ringan bersama Robin van Persie dkk. Diharapkan kehadiran Jones dapat menutupi lubang yang sementara ditinggalkan Evans.  (Choirul Anam – www.harinaindo.com)