Prediksi Manchester City VS Wigan Athletic, Kejar Trofi KeduaManchester – Manchester City yang baru saja memenangkan trofi Piala Liga kini berkesempatan untuk melaju ke partai puncak Piala FA. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 7/3/2014), kesempatan itu terbuka lebar saat The Citizens menjamu Wigan Athletic di Etihad Stadium pada Minggu malam.

Ambisi City ini didukung oleh statistik apik di ajang Piala Liga. Kala itu City menang telak 5-0 atas Wigan. Hal ini bisa dijadikan modal dan motivasi bagi skuat Manuel Pellegrini. Armada Pellegrini diketahui akan diperkuat oleh Gael Clichy, Jesus navas, serta Alvaro Negredo. Ketiganya akan menggantikan Samir Nasri, Aleksandar Kolarov, dan Edin Dzeko. Rotasi ini dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain di beberapa partai mendatang. Sementara Matija Nastajic belum dapat dipastikan bemain melihat kondisi fisiknya saat ini.

Sementara di Wigan, manajer Uwe Rosler dipusingkan dengan absennya Ben Watson, Shaun Maloney, dan Gary Caldwell akibat cedera. Namun Nick Powell yang menjadi andalan saat Wigan mengkandaskan Nottingham Forest 4-1 dapat dimainkan. Meski demikian, kami dari redaksi Harian Indo memprediksikan Manchester City dapat menguasai jalannya pertandingan dan mengalahkan Wigan. Dilihat dari segi manapun keduanya memiliki jurang perbedaan kualitas yang nyata. (Choirul Anam – www.harianindo.com)