MUI Akan Adakan Rapat Terkait Kasus Praktek Pengobatan Ustad Guntur BumiJakarta – Terkait kasus praktik pengobatan yang dilaukakn oleh Ustad Guntur Bumi, MUI berencana akan adakan rapat. Rapat yang akan digelar ini bersifat tertutup oleh media, disitu nanti akan dibahan bagaimana dengan status praktik yang dibuka oleh Ustad Guntur Bumi.

Rapat akan diadakan di kantor MUI yang berada di Jl Proklamasi Menteng, Jakarta Pusat. Semua awak media tidak boleh masuk untuk melihat rapat yang sedang digelar itu.

“Kami mohon maaf tidak bisa mengundang media untuk pertemuan ini,” ini kata salah satu Ulama MUI, saat akan mulai rapat di kantor MUI, Selasa (11/3/2014).

Berdasarkan yang dilihat saat harianindo berada di kantor MUI banyak sekali yang ikut hadir dalam rapat tersebut. Salah satu diantaranya KH. Din Syamsudin selaku Ketua Umum MUI, juga ada para ulama lainnya. Dari pihak komisi juga ada yang terlihat datang seperti Cholil Nafis, Amidhan dan lainnya.

Memang MUI mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait praktik pengobatan Ustad Guntur ini. Dan dikatakan oleh masyarakat yang dilakukan Ustad Guntur sama seperti dukun-dukun. Namun Ustad Guntur mngelak dan bersedia jika memang terbukti tempat praktiknya keluar dari jalur agama silahkan kalau ditutup. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)