Indonesian Idol 2014 : Miranti Idol Bawakan Baby Love Your Way, Virzha Idol Nyanyikan DaylightJakarta – Penampilan untuk finalis ke delapan pada Indonesian Idol 2014 panggung spektakuler menampilkan Miranti idol yang menyanyikan lagu Baby Love Your Way milik Peter Frampton. malam ini penampilan Miranti benar-benar menghibur sekali, raut wajah centil dan penuh aroma kebahagiaan benar-benar muncul pada penampilannya kali ini. Dengan goyangan yang sangat menggoda miranti sepertinya sangat menikmati dan mendalami dalam membawakan lagu ini.

“Kamu malam ini sangat enjoy menjadikan semua terhibur, kamu sangat bagus bisa berinteraksi dengan orang sekitar”, ujar Anang, Jumat (14/3/2014).

“Lagu ini kamu banget, sepertinya ini adalah lagu kesukaan kamu, secara keseluruhan kamu bagus”, ujar Dhani.

“Kamu berhasil membawakan lagu ini, saya suka penampilan kamu”, ujar Tantri.

Penampilan ke sembilan ada Virzha Idol yang populer dengan joged ngangkangnya. Cowok yang memiliki ciri khas dengan rambur gondrongnya ini membawakan lagu yang berjudul Daylight. Pada penampilannya malam ini dia menyanyikan lagu dengan sangat serius sekali.

“Suara kamu bangsat”, ujar Dhani.

“Mantab”, ujar Tantri Kotak.

“Kamu sudah tahu harus kemana, dan kamu tahu harus bagaimana, percaya kamu sangat tinggi sekali, dan kamu bisa menguasai panggung ini”, ujar Titi Dj.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)