Hasil Liga Champions: Real Madrid Perdalam Luka Schalke 04Madrid – Real Madrid tak menemukan hambatan berarti saat menggasak Schalke 04 semalam di Santiago Bernabeu. Seperti dilansir dari The Telegraph (Selasa, 18/3/2014), leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1. Hasil ini pun seakan memperdalam luka tim tamu yang sebelumnya dikalahkan El Real dengan skor 1-6 di AufSchalke Arena. Dengan hasil ini Madrid melenggang ke perempat final dengan mantap.

Meskipun bisa dikatakan hanya laga formalitas, armada Jens Keller menunjukkan keseriusannya. Schalke tidak tampil dengan pemain lapis, melainkan tetap dengan skuat utama minus Jefferson Farfan yang cedera. Hanya saja ketimpangan materi pemain membuat Schalke tetap kalah. Gol pertama di laga tadi dibuka oleh mega bintang Cristiano Ronaldo di menit ke-21. Schalke mampu membalas sepuluh menit kemudian melalui pemain bertahan Hoogland. Namun hanya sampai disinilah perlawanan Schalke.

Brace Ronaldo di menit 74 membuat The Royal Blues semakin terluka. Keran gol pun ditutup oleh Morata semenit berselang gol kedua Ronaldo. Tak ada tambahan gol di sisa waktu dan Madrid melenggang dengan keunggulan agregat 9-2 atas wakil Bundesliga Jerman ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)