Jese Rodriguez Jadi Korban Kemenangan Real MadridMadrid – Walaupun Real Madrid kembali menang besar atas Schalke 04 di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1 (agregat 9-2) pada Rabu (19/3) dinihari tadi, Carlo Ancelotti tetap dibuat waswas karena cedera yang menerpa Jese Rodriguez. Seperti dilansir dari Marca (Selasa, 18/3/2014), winger muda binaan El Real itu dikabarkan diterpa cedera serius dan harus menutup musim ini lebih awal.

Sejatinya Jese dimainkan Ancelotti demi mengistirahatkan beberapa pemain pemain pilar yang dirotasi. Namun baru sekitar tiga menit permainan, Jese terkapar dan mengerang sakit karena salah jatuh setelah mendapat tekel brutal yang dilakukan pemain Schalke 04, Sead Kolasinac.

Setelah insiden tersebut Jese langsung ditandu keluar lapangan dan Ancelotti memilih untuk menggantinya dengan Gareth Bale. Laga tersebut akhirnya memang dimenangkan Madrid 3-1, namun kabar buruk dari ruang perawatan bisa dikatakan menghapus kegembiraan Jese dan rekan-rekannya setelah pemain muda tersebut diklaim mengalami cedera ligament lutut dan diperkirakan baru pulih paling cepat dalam kurun waktu enam bulan.

Merespons hal ini, Carlo Ancelotti mengungkapkan pada konferensi pers yang dilangsungkan setelah laga dinihari tadi, jika Jese Rodriguez benar-benar sial malam ini, begitu juga dengan Real Madrid yang harus kehilangan pemain muda yang cemerlang itu sampai akhir musim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)