Juventus Prioritaskan Serie ATurin – Pelatih dari Juventus, Antonio Conte, menegaskan jika baginya menjuarai Serie A lebih penting daripada menjuarai Liga Europa. Seperti dilansir dari SBS (Senin, 17/3/2014), pelatih berumur 44 tahun ini mengklaim kesuksesan di level Eropa bukanlah prioritas utama dirinya dan Juventus untuk saat ini.

“Saya selalu menekankan jika Scudetto adalah yang terpenting untuk saat ini. Kami ingin mencetak tiga titel secara berurutan kepada presiden Juventus.” tegas Conte kepada pers.

Meski demikian, Conte menolak jika pihaknya disebut tidak akan serius bermain di leg kedua Liga Europa melawan Fiorentina. Conte menyebutkan skuatnya akan tetap memberikan yang terbaik saat melawan Fio, hanya saja memang fokus akan lebih berat ke partai-partai Serie A.

Juventus dan Fiorentina bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Fiorentina memiliki keunggulan dari gol tandang dan media-meda di Italia seolah sudah menganggap Juve telah keluar dari persaingan di Europa. Perjalanan Juve di pentas Serie A juga belum dikatakan aman. Meski mendulang hasil positif di laga-laga terakhir, posisi mereka masih bisa diancam oleh AS Roma dan Napoli. (Choirul Anam – www.harianindo.com)