Hasil Liga Italia Serie A : Inter Milan Tak Berdaya di Giuseppe MeazzaMilan – Bermain di hadapan publik Giuseppe Meazza tak menjamin Inter Milan meraih poin penuh, hal itu terlihat ketika Nerazzurri tak berdaya kala menjamu Atalanta dalam lanjutan giornata ke-29 Serie A Italia. Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 23/3/2014), Inter dipaksa menelan kekalahan 1-2 dari Atalanta, adalah Giacomo Bonaventura yang menjadi pahlawan bagi tim tamu setelah mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir pertandingan.

Hasil mengecewakan ini membuat Inter harus rela terlempar dari posisi zona Eropa dengan menempati posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 47 poin, sedangkan Atalanta merangsek ke posisi delapan dengan terpaut 7 poin dari Nerazzurri.

Awal dimulainya laga, Inter dan Atalanta saling jual beli serangan, Inter lewat aksi Fredy Guarin, sedangkan tim tamu membahayakan lewat tendanga voli Moralez yang masih sigap dihentikan Samir Handanovic. Menginjak menit ke-35 akhirnya kebuntuan berhasil dipecahkan tim tamu melalui aksi kerja sama yang ditunjukkan Moralez dan Bonaventura yang diselesaikan dengan baik oleh nama terakhir. Inter langusng bereaksi cepat, hanya selang satu menit, Mauro Icardi menyamakan kedudukan dengan menyambar umpan yang disodorkan Guarin. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua masih berjalan dengan intensitas yang kurang lebih sama dengan paruh pertama dengan kedua tim yang saling jual beli serangan, namun belum ada gol lagi yang tercipat. Ketika laga tampaknya akan berakhir imbang, Bonaventura muncuk sebagai pahlawan untuk tim tamu dan membungkam seisi Giuseppe Meazza lewat gol tandukan keras yang lahir dari servis bola pojok. Dengan gol tersebut, Inter pun harus rela menuai malu di hadapan puluhan ribu pendukung setianya dengan skor 1-2. (Choirul Anam – www.harianindo.com)