Jadwal & Prediksi Sevilla VS Real Madrid, Harus Segera BangkitSevilla – Real Madrid harus segera melupakan memori buruk saat menelan kekalahan dalam derbi El Clasico di Santiago Bernabeu dan segera bangkit saat menjalani laga tandang kontra Sevilla yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Kamis (27/3) dinihari pukul 04.00 WIB di Ramon Sanchez Pizjuan. Seperti dilansir dari Liga BBVA (Selasa, 25/3/2014), El Real diwajibkan meraih poin penuh jika ingin tetap berada di jalur mengejar gelar La Liga, mengingat saat ini Ronaldo dkk melorot ke posisi dua klasemen usai kalah dari Barcelona pada akhir pekan lalu.

Namun misi Real Madrid untuk dapat bangkit di kandang Sevilla mungkin tidak akan berjalan dengan mudah, kubu tuan rumah saat ini tengah on-fire setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun di ajang La Liga, selain itu Sevilla juga lolos ke babak perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan Real Betis.

Apalagi Madrid juga masih diganjal persoalan dua pemainnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Kedua pemain itu terancam sanksi akibat protes keras atas keputusan wasit dalam laga El Clasico pekan lalu. Pihak Madrid sudah melakukan banding atas kartu merah yang diterima Ramos, namun banding tersebut ditolak. Selain absennya Ramos, Carlo Ancelotti juga belum bisa menurunkan Alvaro Arbeloa, Sami Khedira dan Jese Rodriguez yang belum pulih dari cedera. Serta Angel Di Maria yang absen karena suspensi.

Dari kubu tuan rumah Unai Emery, pelatih Sevilla, juga tidak bisa menurunkan skuat utama dengan absennya Sebastian Cristoforo, Daniel Carrcio dan Denis Cheryshev yang masih cedera. Tetapi kabar baiknya, Emery akan kembali menurunkan sang kapten Ivan Rakitic bersama Marko Marin dan Alberto Moreno, yang akhir pekan lalu diistirahatkan agar lebih fit saat menjamu Los Blancos.

Jika menilik catatan pertemuan kedua tim, Sevilla hanya sanggup sekali mengalahkan Real Madrid dalam sepuluh pertemuan terakhir dan jika melihat kemampuan kedua klub saat ini Real Madrid akan lebih diunggulkan. Harian Indo memprediksi tim tamu akan mampu mengatasi perlawanan Sevilla dengan kemenangan tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)