Hasil Liga Perancis: OGC Nice 0-1 Paris Saint-Germain (PSG)Nice – Paris Saint-Germain (PSG) kembali menjauh dari kejaran AS Monaco di ajang Liga Perancis Ligue 1. Semalam Les Parissien sukses meraih tiga angka di kandang OGC Nice. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 28/3/2014), tim tamu menang 0-1 berkat gol bunuh diri dari pemain Nice, Timothee Kolodziejczak.

Skuat asuhan Laurent Blanc sebenarnya bisa saja unggul lebih dari satu gol dalam laga ini. Namun kiper Nice, Ospina, tampil luar biasa semalam sehingga bisa menahan beberapa peluang emas Yohan Cabaye cs. Bahkan sepanjang babak pertama tidak terjadi satu gol pun kendati PSG memegang kendali permainan dan terus menerus menekan tim tuan rumah.

Beberapa saat kemudian. giliran kesempatan emas Cabaye dan Zlatan Ibrahimovic yang digagalkan oleh Ospina. Thiago Silva juga gagal menaklukan kiper ini. Nice bukannya tanpa perlawanan, Mathieu Bodmer memiliki peluan emas di menit 31. Namun Sirigu juga tampil sebaik Ospina walau jarang diserang.

Di babak kedua, PSG tidak menurunkan intensitas serangan. Ketika laga baru berjalan tujuh menit, kerja keras PSG terbayar setelah duel Edinson Cavani dan pemain bertahan Kolodziejczak diakhiri dengan gol bunuh diri yang mengecoh kiper Nice. Hasil 0-1 pun bertahan hingga akhir laga dan kini PSG unggul 13 poin dari Monaco dan semakin dekat ke titel juara Perancis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)