Andrea Pirlo Bahagia Akhiri Karier Bersama JuventusTurin – Menjelang laga kontra Napoli, Andrea Pirlo menyatakan jika dirinya bahagia bersama Juventus dan tak menyesali keputusannya untuk pindah dari AC Milan, dirinya juga menyatakan siap untuk pensiun bersama Si Nyonya Tua dan menolak segala kemungkinan untuk pindah. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Sabtu, 29/3/2014), pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya pernah berpikir untuk menjalani karir di luar tanah Italia, walaupun akhirnya dia mengaku bahagia dengan keputusannya tetap berseragam Bianconeri.

Menurut mantan punggawa timnas Italia itu, Juventus merupakan tempat terbaik baginya untuk saat ini melanjutkan karir sepakbola profesionalnya. Apalagi memasuki tiga tahun masa kepelatihan Antonio Conte, Pirlo tetap merasa bahwa Juve tetap memiliki ambisi yang sama untuk meraih gelar. Meskipun formasi dan cara bermain sedikit mengalami perubahan, tdak begitu dengan semangat yang dimiliki klub asal Turin ini.

Meskipun musim ini Juve harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions, Liga Europa akan menjadi hiburan yang cukup, apalagi laga fnal nanti akan digelar di Juventus Stadium, markas Juventus.

Mendekati laga tandang kontra Napoli yang akan digelar Senin (31/3) dinihari WIB, Pirlo menyatakan jika Juve akan bermain untuk menang, demi mempercepat mengunci gelar scudetto untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Sedangkan Napoli juga butuh kemenangan untuk memenuhi ambisi tampil kembali di ajang Liga Champions musim depan, sekaligus tetap menjaga jarak dari kejaran Fiorentina di posisi empat klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)