Arumi Bachsin Sedang Hamil 7 Bulan, Terasa Menggendong Sebuah BarbelJakarta – Arumi Bachsin sedang merasakan kebahagiaannya, dia kini sudah hamil hasih buah cintanya dengan Emil Dardak. Arumi merasakan sedikit kesusahan di kehamilan yang pertama ini, namun sang suami juga setia disampingnya.

“Syukur alhamdulillah hingga saat ini kandungan dan juga Arumi sehat, ya cuman dia mengeluh badannya terasa lebih berat saja, serasa menggendong sebuah barbel kata Arumi,” ujar Emil sambil tersenyum, waktu ditemui di rumahnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/3/2014).

Sekarang Emil dan Arumi memang sedang mengadakan acara tujuh bulanan kehamilan ini. Acara juga diisi dengan pengajian, yang juga sekaligus ucapan syukur atas rezeki ini.

“Acaranya tidak terlalu rumit, ya ada acara seperti siraman dan ritual jawa lainnya, pastinya tidak ketinggalan adalah doa untu calon anak kami,” kata Emil.

Sebenarnya usia kandungan Arumi sekarang sudah masuk ke 8 bulan, memang acara tujuh bulanan baru sempat diadakan. Jadi masa-masa hamil tua ini Emil benar-benar menjaga istrinya.

Menurut Emil, selama hamil hingga saat ini Arumi tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Malah pada saat hamil Arumi tidak cerewet dan juga tidak rewel, seperti tidak sedang hamil.

Dengan menunggu hadirnya anak pertama ini, Emil sangat berharap sekali Arumi dapat melahirkan secara normal. “Berharap bisa normal kalau kondisinya memungkinkan, namun kalau menurut dokter yang terbaik harus caesar ya harus diterima, yang penting ibu dan anaknya sehat dan selamat,” kata Emil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)