Jose Mourinho Pesimis Bisa Juarai Liga Premier InggrisLondon – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku jika kekalahan tim besutannya kala bertandang ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, secara otomatis menghapus peluang tim London biru untuk bisa mengangkat trofi di akhir musim. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 29/3/2014), semalam gol bunuh diri sang kapten, John Terry, membuat Chelsea terkapar di kandang Crystal Palace 0-1 serta kehilangan tiga poin penting.

Manajer yang dijuluki The Special One ini langsung pesimis setelah peluit panjang dibunyikan. Beruntung di saat bersamaan Manchester City yang merupakan pesaing terberat The Blues hanya menelan hasil seri kontra Arsenal.

“Saya tak berpikir kami masih bisa menjuarai liga, kami terlalu bergantung pada hasil lainnya. Jika terlalu bergantung pada hasil pertandingan lain saya rasa juara adalah hal yang tak mungkin.” ujar Mou ke pers.

Saat ini The Blues masih berada di puncak dengan raihan 69 poin dar 32 laga. Liverpool dan Manchester City menguntit untuk bisa mengkudeta posisi London Biru ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)