Manchester – Kubu Manchester City mendapat kabar gembira di penutup tahun ini. Kabar gembira ini datang dari bek andalan mereka, John Stones.

John Stones Optimistis Bisa Comeback setelah Natal

Dalam pernyataannya, Stones mengatakan jika proses rehabilitasi dirinya sudah berjalan dengan baik. Ia pun berharap bisa kembali merumput lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Sebelumnya Stones absen membela City sejak mendapat cedera hamstring saat melawan Leicester di pertengahan November lalu. Sejak saat itu, ia divonis tak bisa bermain hingga tahun 2017 berakhir.

Namun dengan proses recovery berjalan mulus, Stones merasa bisa kembali bermain usai natal nanti. “Proses recovery berjalan dengan baik dan saya berharap bisa secepatnya kembali bermain,” ucap Stones sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (4/12/2017).

“Saya ingin segera bermain usai natal nanti, tetapi lihat saja bagaimana jalannya nanti. Saya rasa takkan jauh dari tanggal itu,” imbuhnya.

Kembalinya Stones bisa menjadi kabar menggembirakan bagi City. Pasalnya sebelum cedera, Stones adalah andalan Pep Guardiola di jantung pertahanan. Selain itu, Stones sendiri sudah mencetak 3 gol dalam 18 penampilannya berseragam The Citizen musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)