Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Ilkay GundoganBarcelona – Raksasa Catalan, Barcelona, dikabarkan memiliki posisi yang bagus untuk menggaet llkay Gundogan ke Camp Nou. Seperti dilansir dari Daily Express (Minggu, 30/3/2014), Barca bahkan dilaporkan telah mengirimkan tim dokternya langsung ke Jerman untuk memeriksa sang pemain yang kini tengah dirudung cedera.

Gundogan yang kini masih resmi berseragam Borussia Dortmund memamng tengah menderita cedera di pnggung. Cedera punggung misterius ini terjadi sejak Agustus 2013 lalu. Pemain timnas Jerman ini diperkirakan baru bisa merumput lagi pada musim depan.

Pengiriman tim dokter ini diperkirakan banyak pihak terjadi karena Barcelon sudah mencapai kata seepakat dengan Dortmund. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Kekuatan Barcelona terutama di barisan pertahanan akan bertambah kuat jika benar Gundogan yang merupakan salah satu andalan Jurgen Klopp merapat ke Camp Nou bergabung bersa,a Neymar cs.

Performa Borussia Dortmund kini tengah anjlok menyusul cedera beberapa pemain penting termasuk Gundogan. Perannya saat Dortmund menguasai Bundesliga dan DFB Pokal pada musim 2011/2012 dan kala Dortmund menembus final 2012/2013 sangat tidak ternilai. (Choirul Anam – www.harianindo.com)