Jadwal & Prediksi West Ham United VS Liverpool: Reuni Andy CarrollLondon – Striker dari West Ham United, Andy Carroll, akan melakukan reuni dengan klub lamanya, Liverpool, saat kedua tim bentrok di Premier League. Seperti dilansir dari The Independent (Sabtu, 5/4/2014), laga di Boleyn Ground pada Minggu malam waktu Indonesia ini akan memberikan motivasi berlebih pada Carroll untuk membuktikan jika langkah Liverpool untuk melegonya adalah kesalahan besar.

Sememntara itu, The Reds yang kali ini bertindak sebagai tim tamu membutuhkan tambahan tiga poin untuk kembal memuncaki klasemen semantara Liga Inggris.Manajer Sam Allardyce dari kubu tuan rumah bakal memaksimalkan peran Carroll di depan sebagai target man. Pablo Armero akan diplot sebagai bek kiri menggantikan George McCartney yang sedang cedera. Sementara Marco Boriello dan Joey O’Brien juga belum pulih.

Sementara Brendan Rodgers lebih beruntung karena tidak ada cedera yang berarti dari timnya. Hanya Jose Enrique yang tak bisa dimainkan. Selebihnya Rodgers hanya akan mlakukan rotasi kecil-kecilan untuk menyiapkan diri pada laga berikutnya. Kemungkinan starting line up akan sama dengan yang digunakan saat menggulung Tottenham Hotspur 4-0.

Redaksi Harian Indo memprediksi Liverpool akan memenangi laga ini meskipun laga diprediksi akan berjalan alot. (Choirul Anam – www.harianindo.com)