Manchester United Belum Berhenti Kejar Toni KroosManchester – Manchester United yang baru saja tersingkir di ajang Liga Champions ternyata belum berhenti dalam mengejar tanda tangan pemain Bayern Munchen, Toni Kroos. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 10/4/2014), Kroos yang oleh pihak Bayern telah dinayatakan akan dipertahankan ini kenyataannya memang belum mencapai kata sepakat untuk memperpanjang durasi kontrak di Allianz Arena. Hal ini lah yang ingin dimanfaatkan manajer David Moyes.

United bahkan dilaporkan telah mengirim seorang wakil ke Munchen. Adalah Ed Woodward yang telah melakukan pembicaraan dengan pihak Bayern seputar perihal transfer Kroos yang konon menyebutkan jika Setan Merah bersedia mengeluarkan kocek sebesar 40 juta Euro.

Moyes setelah memastikan diri tersingkir dari Liga Champions menyatakan jika tidak bermain di ajang tertinggi sepakbola Eropa pada musim depan tidak serta merta membuat pamor United menurun di mata para pemain bintang. Menurutnya, klub tidak akan mengalami masalah pembelian pemain selama pemain tersebut tersedia. Pihak United pun bersedia membayar berapapun bagi mereka-mereka yang dianggap penting untuk masa depan klub. Drama perjalanan masa depan Toni Kroos menjadi semakin menarik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)