Farah Quinn KerampokanJakarta – Kediaman dari Farah Quinn dilaporkan baru saja mengalami tindakan perampokan pada Kamis dini hari tadi. Informasi yang sampai ke redaksi Harian Indo menyebutkan, rumah yang beralamat lengkap di Jalan Bangka VIII C no. 5 RT 02 / 12 Pela Mampang, Jakarta selatan ini dibobol maling sekitar pukul 03.30 dini hari.

Beberapa barang yang hilang adalah mobil Innova dengan nopol B 8659 IQ, sejumlah uang tunai di dalam brankas, dan beberapa perhiasan. Ketika itu, sopoir dari Farah Quinn, Wira WIdya Putra, tengah tertidur pulas di dalam pos penjagaan bersama seorang tukang kebun bernama Wasruri. Tiba-teba seorang perampok datang dan mengancam kedua orang tersebut dengan menggunakan senjata tajam. Keduanya diminta tidak melakukan perlawanan.

Kawanan maling yang tidak diketahui jumlahnya ini pun dengan leluasa menguras isi kediaman Farah. Setelah para pelaku meninggalkan rumah, kedua karyawan Farah pun melepaskan diri dari sekapan dan mengecek rumah sembari menelpon polisi.

Hingga detk ini polisi masih melakukan olah TKP dan diketahui koki seksi Farah Quinn masih berada d Singapura. Polisi pun mengaku sudah memilki tiga orang saksi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)