Farhat Penuhi Penyidik Polda dan MInta Maaf Kepada Ahmad DhaniJakarta – Farhat Abbas terlihat mendatangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Hal ini tidak lain dikarenakan ia telah dilaporkan oleh Ahmad Dhani dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Terlihat sekitar pukul 10.30 WIB Farhat yang datang untuk memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya didampingi dengan kuasa hukumnya.

Setibanya di gedung Ditreskrimsus, Farhat langsung mengungkapkan permintaan maafnya kepada bos RCM tersebut. Dalam keterangan persnya, Selasa (15/4/2014), Farhat mengungkapkan bahwa ia memenuhi panggilan dari pihak penyidik bersama dengan pengacaranya.

Bahkan ia menyampaikan permintaan maafnya kepada Dhani dan berkelih bahwa manusia memiliki khilaf baik tutur kata ataupun perbuatan. Di saat yang bersamaan, Farhat juga mengungkapkan alas an atas ketidakhadirannya pada saat panggilan pertama di tanggal 27 Maret 2014 lalu.

Ia berujar bahwa kala itu ia sedang disibukkan dengan kampanye Pemilu Legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) sehingga tidak dapat memenuhi panggilan dari pihak penyidik dan merasa syok dijadikan sebagai tersangka . Tak berlangsung lama, Farhat menuju ke dalam gedung. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)