Hasil Liga Inggris: Kalahkan West Ham United, Arsenal Kembali ke Empat BesarLondon – Arsenal sukses melanjutkan tren positif usai meraih tiket final Piala FA. The Gunners semalam sukses mengamankan tiga poin dari West Ham United pada ajang Premier League matchday ke-34. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 15/4/2014), kemenangan 3-1 atas West Ham ini sekaligus mengembalikan skuat Arsene Wenger ke posisi empat besar.

West Ham di luar dugaan mampu mengendalikan jalannya babak pertama. Derby London di Emirates Stadium ini nampaknya bakal menjadi milik tim tamu saat Nocerino berhasil membobol gawang Szczesny di menit ke-40. Empat menit kemudian Lukas Podolski merespon dengan golnya. Babak pertama berakhir 1-1.

Babak kedua, Arsenal pun bermain lebih fokus. The Gunners termotivasi oleh tiket Liga Champions musim depan. Giroud pun membuat Arsenal balik unggul di menit 55. Podolski menutup laga dengan brace-nya di menit 78. Keunggulan 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Arsenal pun sementara bercokol di peringkat empat menggeser Everton yang masih akan menjamu Crystal Palace besok. Armada Wenger pun bisa berharap pada terjungkalnya Everton nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)