Hernanes Yakin Inter Milan Bisa Rebut Scudetto Dalam Dua TahunMilan – Salah satu pilar lini tengah Inter Milan, Hernanes, percaya jika klubnya dapat kembali menjadi pesaing berat memperebutkan gelar scudetto dalam dua tahun ke depan, dengan catatan jika musim ini setidaknya Inter bisa finis di zona Eropa. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 18/4/2014), Nerazzurri saat ini masih berjuang untuk mengamankan satu slot posisi untuk dapat bermain di Liga Europa musim depan, hal tersebut tidak lain karena performa inkosisten yang ditunjukkan skuat asuhan Walter Mazzarri sejak diakuisisi oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, dari tangan Massimo Moratti.

Hernanes mengungkapkan jika musim ini Inter masih dalam tahap penyesuaian di bawah kepemilikan dan kepelatihan baru, saat ini yang terpenting adalah bagaimana mereka menyikapi sisa musim ini untuk kembali meyakinkan fans dan memberikan kepercayaan diri bagi tim. Dengan begitu dirinya yakin jika semua berjalan sesuai rencana, maka dalam kurun waktu dua tahun ke depan Inter bakal menjadi saingan berat dalam perburuan scudetto.

Gelandang berusia 25 tahun ini mengungkapkan jika target utama Inter saat ini adalah untuk tetap fokus di tiap pertandingan dan yang terdekat adalah saat Sabtu (19/4) esok melakoni laga tandang ke markas Parma, laga ini sekaligus menjadi laga penentu untuk mengamankan posisi kelima di tabel klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)