Agen Miroslav Klose: Klose Didekati Beberapa KlubRoma – Agen dari striker Lazio, Mroslav Klose, mengungkapkan kepada publik jika kliennya tengah didekati beberapa klub. Seperti dilansir dari Football Italia (Kamis, 17/4/2014), kontrak dari Klose bersama Lazio akan habis di musim panas ini dan dirinya belum memperpanjang kontrak. Kendari demikian asng agen mengakui jika Klose masih betah di Lazio.

“Kami tengah melalui diskusi yang panjang bersama Lazio. Meski demikian belum ada keputusan yang diambil oleh kedua pihak. Beberapa klub telah menghubungi kami, namun pilihan utama Klose tetap bertahan di Lazio,” ungkap Alexander Schutt, sang agen.

Sementara kubu Lazio yang diwakili oleh Igli Tare selaku direktur olahraga menyatakan negosiasi untuk mempertahankan Klose tengah berjalan dengan baik.

Klose kini berusia 35 tahun namun masih menunjukkan performa baik di setiap laga bersama Lazio. Klose juga memiliki ambisi untuk bisa dipanggil Joachim Loew membela Jerman di Piala Dunia 2014. Klose mengawali karir di Kaiserslautern dan pernah bermain di klub selevel Bayern Munchen. Striker yang terkenal lewat heading akuratnya ini memiliki rekor yang bagus di level Timnas. Koleksi golnya hampir melampaui Gerd Muller dan Ronaldo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)