Jadwal & Prediksi AC Milan VS Livorno, Tuan Rumah Buru Lima Kemenangan BeruntunMilan – Peluang AC Milan untuk berlaga di pentas Eropa musim depan masih terbuka lebar seiring dengan performa apik yang mereka tunjukkan dalam lima laga terakhir. Skuat asuhan Clarence Seedorf juga akan mengincar hasil lima kemenangan beruntun di ajang Serie A yang terakhir kali mereka torehkan di tahun 2011, saat akan menjamu Livorno di San Siro yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu (19/4) malam pukul 20.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 18/4/2014), kubu yang Rossoneri sedang berada dalam tren positif menjelang akhir musim ini, meski sempat kocar-kacir di awal musim, peluang Rossoneri untuk bermain di Eropa terbuka kembali usai menorehkan empat kemenangan beruntun.

Empat klub yang menjadi korban dari kebangkitan Milan adalah Fiorentina, Chievo, Genoa, dan Catania, yang membuat Milan kini duduk di peringkat delapan klasemen dengan hanya terpaut lima poin dari Inter di posisi lima yang merupakan jatah terakhir untuk bermain di Liga Europa. Sayangnya, di laga ini Seedorf tidak dapat menurunkan Keisuke Honda dan Michael Essien yang mengalami cedera. Sementara Sulley Muntari juga baru mulai berlatih.

Sedangkan hasil yang bertolak belakang sedang terjadi di kubu tim tamu, Livorno kini duduk di posisi delapan belas klasemen dan melalui lima laga tanpa kemenangan. Pertahanan mereka di musim ini juga merupakan yang terburuk dengan telah kebobolan 64 gol.

Dari berbagai catatan di atas, tampaknya Livorno akan menjadi korban selanjutnya dari keganasan Milan, dengan prediksi Harian Indo tuan rumah akan menang dengan selisih dua gol atau lebih. (Choirul Anam – www.harianindo.com)