Jauh dari Ekspektasi, Josep Ilicic Akan Hengkang dari Fiorentina?Florence – Dianggap gagal bersinar di musim debutnya bersama Fiorentina, Josep Ilicic dikabarkan bakal hijrah dari Artemio Franchi pada akhir musim nanti. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 20/4/2014), media menganggap jika kehadiran Ilicic ke dalam skuat La Viola gagal memenuhi harapan dan jika hal itu benar terjadi maka Ilicic hanya genap setahun berseragam Fiorentina sejak dirinya diboyong dari Palermo dengan banderol 9 juta euro.

Memang bukan hal yang aneh jika menilik catatan Ilici di musim debutnya yang bisa dikatakan cukup mengecewakan, hingga giornata ke-34 Serie A dirinya hanya 11 kali dipercaya Vincenzo Montella untuk turun sebagai starter dan hanya menyumbangkan dua gol untuk La Viola, yang terakhir pemain berkebangsaan Slovenia itu mendapat cemoohan dari tifosi Viola karena penampilan buruknya saat Fiorentina dipermalukan AS Roma di Artemio Franchi akhir pekan lalu.

Menanggapi rumor kepindahan Ilicic, Bernardo Brovarone yang merupakan agen Ilicic mengaku jika kliennya tersebut sangat mungkin pindah jika ada tawaran yang dinilai cocok dari klub peminat. Dirinya juga menganggap jika tawaran dari Fiorentina saat memboyong pemainnya tersebut dari Palermo sedikit berlebihan, jika nanti ada tawaran senilai 7 juta euro untuk Ilicic, mungkin akan jadi pertimbangan bagi Fiorentina melepas pemain muda tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)