Akhirnya MH192 Selamat MendaratBanglore – Pada akhirnya pesawat Malaysia Airlines berhasil mendarat dengan selamat tepatnya di Bandar Udara Bangalore, India. Dimana MH192 ini sebelum mendarat, sempat mengalami kejadian pecah ban, alhasil dikarenakan hal tersebut penerbangan sempat ditunda penerbangannya.

Seperti yang dikutip dari New Strait Times, Selasa (22/2/2014), tepat pukul 03.35 waktu setempat MH192 diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur dan berhasil mendarat di Bangalore sekitar pukul 05.00 waktu Banglore.

Penundaan penerbangan dari MH192 ini dikarenakan timbulnya gangguan di roda. Alhasil pesawat yang membawa sekitar 192 penumpang ini terpaksa kembali ke Bandara Udara Kuala Lumpur.

Tindakan yang dilakukan oleh MH192 dengan memutuskan untuk kembali ke Kuala Lumpur ini diacungi jempol oleh pihak Pemerintahan Malaysia dan juga para penumpangnya. Hal ini dikarenakan apa yang diputuskan oleh pilot berhasil menyelamatkan ratusan nyawa dari para penumpangnya.

Walaupun sudah berhasil melakukan pendaratan ke tujuan, namun dari pihak Pemerintahan Malaysia masih akan tetap memanggil pihak perwakilan Malaysia Airlines. Hal ini tidak lain dikarenakan beberapa waktu belakangan ini Malaysia Airlines banyak terjadi kecelakaan penerbangan udara. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)