Sao Paolo Berminat Pulangkan Kaka ke BrasilSao Paolo – Presiden baru Sao Paolo, Carlos Miguel Aidar, mengungkapkan hasratnya untuk membawa pulang kembali Kaka dari AC Milan. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 22/4/2014), Sao Paolo merupakan klub pertama yang membesarkan nama mantan pemain terbaik dunia tersebut, Kaka yang kini telah berusia 32 tahun dilepas Sao Paulo ke AC Milan di tahun 2003. Bersama Rossoneri dirinya meraih banyak kesuksesan sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah membela Real Madrid pada tahun 2009.

Gagal bersinar bersama Los Galacticos, Kaka memutuskan kembali ke Milan untuk kedua kalinya pada September tahun lalu. Namun Kaka yang sekarang jelas tak seperti Kaka yang dulu, perlahan tapi pasti permainannya mulai membaik seiring dengan kembali meningkatnya performa Milan dalam beberapa pekan terakhir ini, walaupun tak sekejap membawa kesuksesan di San Siro.

Dikabarkan dalam klausul kontraknya bersama Milan, ada klausul yang menyebutkan jika Kaka diperbolehkan untuk pergi bila Il Diavolo Rosso gagal mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Namun dari segi finansial presiden Sao Paulo amat sadar jika dirinya tak akan mampu bersaing dengan klub-klub kaya raya dari Arab maupun China. Walaupun begitu dirinya mengungkapkan jika Kaka akan menjadi sosok yang sempurna bersama Sao Paolo. (Choirul Anam – www.harianindo.com)