Model Terbaru Mazda2 Terekam Kamera

www.auto.blog

Tokyo – Mobil konsep terbaru dari produsen mobil Mazda yang diberi nama Hazumi ini memang sempat terungkap ke publik. Kini rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Hazumi ini memiliki konsep seperti Mazda2 yang diperuntukkan di masa depan.

Bahkan dari kabar yang terbaru menyebutkan bahwa Mazda2 dengan model terbaru pernah terekam kamera sedang diuji coba di jalanan. Seperti yang dikutip dari Autocar, Jumat (25/4/2014), terungkap bahwa Mazda2 yang berhasil terekam kamera tersebut merupakan mAzda2 terbaru yang saat ini sedang dalam proses persiapan produksi untuk kemudian segera diluncurkan ke pasaran otomotif dunia.

Berdasarkan foto yang didapatkan, bahwa Mazda2 ini memiliki konsep yang sama dengan mobil konsep Hazumi yang diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show. Namun mobil ini masih diselimuti dengan rapat agar tidak banyak diketahui oleh khalayak umum.

Selain itu Carscoops pun tidak ingin ketinggalan memberitahukan bahwa Mazda 2 ini memiliki mode terbaru dengan dibenamkan mesin dengan teknologi SKYACTIV, sehingga membuat mobil ini menjadi lebih ringan dari seri sebelumnya.
Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Mazda2 ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.5-liter dengan emsisi gas buang yang cukup ramah lingkungan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)