David Moyes Terlihat Liburan Bersama Keluarga di Miami Pasca PemecatannyaMiami – Tepat H+7 setelah pemecatan David Moyes oleh Manchester United, ex-manajer Everton tersebut terlihat tengah berliburan bersama keluarganya di Miami, Amerika Serikat. Seperti dilansir dari Daily Star (Minggu, 27/4/2014), Moyes terlihat dalam sebuah foto tengah menikmati makan malam bersama istrinya, Pamela Moyes di sebuah restauran Miami.Manajer yang dijuluki “The Chosen One” ini diketahui tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 51.

Moyes yang saat itu terlihat mengenakan celana jeans dan kemeja biru bergaris nampak kurang bahagia. Ini terlihat dari gesturenya yang tak pernah tersenyum dan sesekali tersenyum seperti dipaksakan. Bisa jadi ini adalah perayaan ulang tahun Moyes yang paling tidak berkesan dalam hidupnya.

Moyes digadang-gadang menjadi penerus Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Namun ternyata masa kepelatihannya di Setan Merah hanya bertahan selama sepuluh Bulan. Ryan Giggs pun ditunjuk sebagai caretaker Moyes hingga akhir musim 2013/14 ini.

Louis van Gaal disebut-sebut sebagai kandidat paling kuat untuk menggantkan Moyes. Namun semua itu baru diputuskan Van Gaal setelah gelaran Piala Dunia 2014 berakhir. Van Gaal masih ingin fokus pada pekerjaannya sekarang untuk melatih Timnas Belanda. (Choirul Anam – www.harianindo.com)