Kecanduan Metal, Nabilah JKT48 Hadiri Hammersonic 2014Jakarta – Gelaran Hammersonic 2014 ternyata tak hanya memikat bagi metalhead lokal. Sesosok member Idol Group pun tak luput dari pesona festival musik metal terbesar di Asia Tenggara ini. Nabilah Ratna Ayu Azalia yang merupakan member dari JKT48 pun terlihat menghadiri even yang dilaksanakan di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada Minggu (27/4/2014).

Melalui akun instagram dan Twitternya, dara berumur 15 tahun ini memamerkan foto-fotonya kala menikmati Hammersonic dengan style full-metal. Nabilah nampak menggunakan atribut metal lengkap dengan bergaya khas metal lengkap dengan jestur jari metalnya. Dari informas yang masuk ke meja redaksi, Nabilah memang diketahui sudah lama menggilai genre musik metal. Member team J ini sering terlihat meng-share informasi seputar band favoritnya, Bring Me The Horion. Dalam salah satu fotonya, Nabilah terlihat sangat menikmati saat Band Death Metal asal Amerika Serikat, Morbid Angel tengah perform di panggung.

Hammersonic 2014 sukses digelar Minggu kemarin walau sempat diguyur hujan. Ribuan metalhead dari seluruh penjuru negeri berkumpul di Senayan untuk bisa menjadi saksi sejarah saat band-band metal kenamaan dari dalam maupun luar negeri seperti Burgerkill, Bullet for my Valentine, dan lain-lain melakukan performance di panggung yang sama. (Choirul Anam – www.harianindo.com)