Pulih Dari Cedera, Alvaro Arbeloa Mulai Ikut Sesi Latihan Real MadridMadrid – Kabar gembira datang dari sesi latihan Real Madrid saat Alvaro Arbeloa mulai terlihat ikut dalam sesi latihan yang diadakan Kamis (1/5) kemarin. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 1/5/2014), bek kanan Real Madrid itu telah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang didapatnya dua bulan lalu saat El Real bermain imbang 2-2 dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Setelah absen sejak Maret lalu akhirnya mantan pemain Liverpool ini dinyatakan siap untuk bergabung dalam skuat Madrid yang akan menghadapi Valencia pada Minggu esok dalam lanjutan La Liga Spanyol yang akan diadakan di Santiago Bernabeu.

Kehadiran Arbeloa akan menambah opsi di posisi bek kanan dan akan membuat tenang Carlo Ancelotti menghadapi masa-masa krusial di akhir musim. El Real masih berpeluang meraih titel juara La Liga, saat ini mereka memang tertinggal 6 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen, namun Los Blancos masih menyimpan satu laga lebih banyak. Selain itu skuat asuhan Carlo Ancelotti juga berhasil lolos ke final Liga Champions setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Bayern Munchen dengan skor mutlak. Hal tersebut sekaligus membuat mereka berpeluang untuk meraih tiga gelar di akhir musim ini.

Pulihnya Arbeloa juga disambut gembira oleh pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, yang mengungkapkan jika peluang pemain berusia pemain 30 tahun tersebut untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2014 di Brasil masih terbuka lebar. (Choirul Anam – www.harianindo.com)