Luis Suarez Sabet 3 Penghargaan Lagi Liverpool – Setelah mengakhiri laga Premier League kontra Crystal Palace dengan menangis tersedu-sedu, Luis Suarez kini bisa tersenyum bahagia. Pasalnya striker Liverpool itu baru saja diganjar dengan tiga penghargaan baru. Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 6/5/2014), setelah emraih penghargaan sebagai pemain terbaik dari PFA, Suarez yang kini berusia 27 tahun mendapatkan tiga penghargaan sebagai Pemain Terbaik menurut Fans, Pencetak Gol Terbaik Liverpool musim 2013/14, dan Pemain Terbaik Liverpool musim 2013/14.

Ditambah dengan gelar top skorer yang sudah hampir pasti jatuh ketangannya, Suarez berarti sukses menorehkan lima raihan positif dalam hal kerja keras personalnya. Pengoranan dan kerja kerasnya bersama The Reds di musim ini memang belum memperlihatkan hasil dengan memenangi gelar Liga Inggris, namun lima gelar individu cukup untuk menunjukkan jika pemain berkewarganegaraan Uruguay ini sudah memperlihatkan usaha maksimalnya.

Suarez kini masih berjuang untuk bisa mengantar The Reds menjuarai Liga Inggris yang terakhir kali diperoleh pada 1990 silam. (Choirul Anam – www.harianindo.com)