Zinedine Zidane Bantah Rumor Tinggalkan Real MadridMadrid – Zinedine Zidane menepis spekulasi terkait rumor yang menyebutkan jika dirinya akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti untuk mencoba karier baru sebagai pelatih. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Kamis, 8/5/2014), pemain legenda berkebangsaan Prancis yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Real Madrid itu secara spesifik membantah rumor yang menyebutkan jika dirinya makin dekat dengan salah satu klub kaya Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Selain AS Monaco, Bordeaux juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Zidane sebagai pelatih. Namun pria yang kini berusia 41 tahun itu mengungkapkan jika hingga saat ini belum ada kontak dengan klub manapun terkait kemungkinan dirinya untuk menjabat sebagai pelatih dan saat ini Zidane mengaku hanya ingin fokus pada prioritasnya bersama Real Madrid.

Saat ini Zidane masih berstatus sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti di Real Madrid dan pernyataannya untuk fokus ke Real Madrid saat ini memang benar adanya, mengingat Los Blancos sedang berada di fase krusial. Di ajang La Liga kemungkinan El Real meraih titel juara makin menipis usai ditahan imbang Real Valladolid pada Kamis (8/5) dinihari tadi WIB, sementara CR7 dan kawan-kawan juga akan menyonsong partai Final Liga Champions yang akan berlangusng pada 24 Mei mendatang melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid. (Choirul Anam – www.harianindo.com)